Radio KENTANG dan kentang


pernahkah dengar radio kentang.. nah ini radio nyang paling yahud seantero jagad. saya dapatkan sesudah membaca blog seseorang dengan review yang menarik, ketika didengarkan kau akan terkesima.Jangan diharapkan kau akan mendengar lagu2 yang biasa didengar ditipi setiap hari yang lagu cinta melulu mendayu2 itu (istilahefekrumahkacamodon)tapi kau akan disuguhkan lagu2 jaman sukarno, jaman tipi masih itam putih sampai cuma lagu tahun 90an. jadi kalo kau tak menyukai kategori lagu2 begitu,yasudah matikan sajalah radionya.
Radiokentang juga punya twitter, follow saja karena dia tak pernah memberitahu jadwalnya karena dia punya semacam moto “UGAL2AN” maka perlu disimak twitternya karena akan diberitahukan sewaktu. dan ternyata biography radio kentang memang adalah “30’s, 40’s, 50’s, 60’s, 70’s, 80’s, Early 90’s, Oldies Indonesia, Indonesia Progressive Rock, Classic Rock, Glam Rock, World Heritage Music, Kentang Music, etc”
Ketika siaran, radio kentang juga bisa direques dengan aplikasi facebook. radio kentang memang menyediakan diri buat itu. Siapakah yang melayani requesanmu? dia adalah kawan KENTANG dan kawan kentang. mereka berdua memang adalah orang yang ugal2an,jadi asalkan hati mereka berdua senang lagumu akan berjaya diudara ^_^
so, mau menikmati silahkan disini http://www.kentangradio.com/listen.html enjoy it….!