Otomatis badan mu ikut meliuk

[![](https://i0.wp.com/4.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TM5urCb34QI/AAAAAAAAAT0/wxxfxh3UHwM/s320/Step-Up-3D-Movie-Review-Beyond-The-Trailer.jpg?w=780)](https://i0.wp.com/4.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TM5urCb34QI/AAAAAAAAAT0/wxxfxh3UHwM/s1600/Step-Up-3D-Movie-Review-Beyond-The-Trailer.jpg)
Bagaimanakah cerita di Step Up 3D? pasti semuanya menjawab “KLISE!” ya ya iya lah..iya iya lah..(halah), cuma cerita yang begituan aja itu mah sekelas cerpen Aneka-Yes jaman saya masih SMP, belum lagi ditambah akting pemainnya yang begitu-begitu aja.. (lebay lu ciiit).Jadi apakah film ini oke kalo ditonton? Oke banget!!! apalagi dalam format 3D (loh koq kontradiktif cit?). Film ini secara visual sangat layak tonton, tentu saja karena efek tridinya. dan dancenya yang menakjubkan. dengan gerak2an robotic dan lain-lain dipadu dengan elektrik style yaitu permainan lampu-lampu di baju dan dekor panggungnya ketika adegan turnamen tarian terjadi. memang lagi-lagi film dance seperti step-up 3D ini biasanya berkisar tentang turnamen tarian gitu kan yaaa.Saya tak mau bercerita banyak tentang kisah filmnya.. kali ini mau mengemukakan berapa kelebihannya saja mungkin ya di samping kekurangannya yang saya sudah tampilkan di awal. Jadi apa lagi kelebihannya cit? Musiknya.. Yap musiknya!! hampir semua musiknya adalah musik dengan kualitas bagus.,walopun sampe sekarang saya belum cari-cari lagi di internet tentang musik apa yang dipakai (lagi sibuk cyiiin). Salah satu pengisi soundtracknya adalah linkin park. tentu saja buat yang sudah familiar dengan linkin park akan langsung mengenal suara dan musiknya.

Adegan yang paling saya gemari dsini selain tarian di final turnamen adalah ketika Moose (Adam Sevani) dan Camille (Alyson Stoner) menari ditaman dan jalanan trotoar gitu.

[![](https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TM5u0_Q-_nI/AAAAAAAAAT8/iW3d9DfUirQ/s320/stpupfred.jpg?w=780)](https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TM5u0_Q-_nI/AAAAAAAAAT8/iW3d9DfUirQ/s1600/stpupfred.jpg)
Terus apalagi cit? pemain cowoknya ganteng banget.. #jiah ah kalo masalah aktor ganteng itu gak usah dibahas ah, mungundang ketidaksimpatikan itu mah yaa.. *sadar diri*

Demikian sedikit review.. mumpung sekarang masih di puter dibioskop, cepat-cepatlah ke bioskop….

semua foto diambil di berbagai sumber

NB. tadi merapi meletus lagi 🙁