FineDining,Ghost dan Nenek

Hari ini baru tadi ikut acara 1st anniversary Fine Dining With JAson Mraz at Facebook… Acaranya seru2an. Dapat kaos dari sang admin karena seperti biasa,saya tak punya malu untuk joget2 gila niruin Jason Mraz goyang gak jelas… Eh beli machiato,ternyata porsinya kecil. kirain dingin taunya panas.. potonya mana ya?? bentar

Oya, tadi juga nonton The Ghost Writter. awalnya sih tadi mau nyari The Lovely Bones, tapi taunya dibioskop yang saya datangi ini tidak ada film itu.

Gak mau spoiler nih sekarang. jadi cuma cerita kesan dan pesannya aja. Saya suka sekali film beginian. Eh ternyata sutradaranya Roman Polansky,apalagi yang bisa diragukan dengan film2 dia ini. Walopun saya taunya cuma film yang belakangan2 aja,seperti The pianist dan Oliver Twist. tapi dua2nya emang yahud….betul tidak??!! ^_^ Unggulannya memang bukan Efek2 komputer tingkat tinggi, tapi tentu saja pada dialognya yang kuat. Dan untuk film ghost ini,komedi2 cerdas juga diselipkan diantar dialog2 itu. apalagi coba yang kurang. bintangnya eh ..siapa ya… mikir hmmm Pierce Brosnan dan Ewan McGregor. Yah…bintang gak terlalu penting kalo filmnya memang oke kan (bukan fans pierce siiy) dan McGregor ya boleh lah.

Hari ini pulang ke rumah nenek. sepertinya nenek kangen banget. dia berseri2 mukanya pas saya datang,ngobrolnya jadi lama.
saya jadi terharu…. I love u nenek