Alpha dan Omega dari NobarsimPATI..

[![](https://i1.wp.com/1.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TQ8CFMLXxKI/AAAAAAAAAfY/Qcfo-T7eIxg/s320/MV5BMTg4NzQ1ODcxMF5BMl5BanBnXkFtZTcwMDg0MTU2Mw%2540%2540._V1._SX214_CR0%252C0%252C214%252C314_.jpg?w=780)](https://i2.wp.com/1.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TQ8CFMLXxKI/AAAAAAAAAfY/Qcfo-T7eIxg/s1600/MV5BMTg4NzQ1ODcxMF5BMl5BanBnXkFtZTcwMDg0MTU2Mw%2540%2540._V1._SX214_CR0%252C0%252C214%252C314_.jpg)
*gambar diambil dari*[*IMDb*](http://www.imdb.com/title/tt1213012/)
Saya lagi-lagi memenangkan nonton bareng dari kuis twitter nobarsimpati. Kali ini nonton film animasi alpha and Omega. Bersama teman-teman online yang seperti biasa pasti ketemu kalo lagi dapet nonton gratisan :D. Review mereka bisa dilihat di masing-masing blognya, misalnya ditulis oleh isnuansa di [sini](http://isnuansa.com/nonton-bareng-film-alpha-and-omega-3d/) dan Giewahyudi [di sini.](http://giewahyudi.wordpress.com/2010/12/17/alpha-and-omega-nobar-dan-kopdar/)
Film ini menceritakan tentang kisah percintaan antara dua ekor srigala yang mempunyai status sosial yang berbeda, yang betina sebagai alpha dan si jantan sebagai omega. Percintaan ini diluar kebiasaan karena seharusnya srigala alpha itu sepantasnya berpasangan dengan sesama srigala alpha juga.
Rasa cinta ini #uhuk, timbul ketika mereka sama-sama diculik oleh beberapa pemburu dan membawa mereka ke semacam hutan panakaran (bener gak sih :)) dan dipisahkan dari gerombolannya, sehingga mereka bersama-sama ingin kembali ke kawanan asalnya dan kebersamaan dan perjuangan membuat mereka saling jatuhcinta #uhuklagi.
Konflik terjadi, karena kawanan srigala dari lembah yang berbeda menuntut pemenuhan perjanjian yang sebelumnya dilakukan bahwa Srigala alpha mereka akan dijodohkan, semacam kawin paksa gitu (siti nurbaya kaleee). Bagaimana cerita pertentangan itu dan bagaimana masalah ini terpecahkan? nonton aja kali yaa cyiiin šŸ˜€
Film ini bisa dikatakan tidak terlalu bisa membuat saya girang selesai menontonnya, karena tema cerita ini sesungguhnya bukan tema yang membuat saya tertarik. yah klise ajalah. kisah cinta yang timbul antara dua makhluk, yang kali ini diperankan oleh srigala.
Saya yakin sesungguhnya yang diandalkan dari film ini adalah efek 3Dnya. Ini bisa terlihat dikarenakan banyaknya adegan yang diciptakan untuk menimbulkan efek roller coaster, contohnya ketika gerombolan serigala Omega yang suka bersenang-senang dan bermain seluncuran menggunakan kulit gelondongan kayu. Anak-anak akan lebih menikmati sekali, walopun kisah cinta yang ada dalam ceritanya, akan tidak terlalu bisa di pahami oleh mereka (sotoy!).
Eh tapi sebenarnya penonton disekeliling saya cukup histeris loh melihat adegan-adegan romantis yang terjadi, saya malah tersenyum-senyum mendengar celotehan mereka hahaha.
Tapi tentu saja, jika anda menyukai kategori film romantis komedi maka anda akan menyukai film ini.
Jadiā€¦selamat menikmatiā€¦
Ā