5 Lagu Karaoke Wajib Versi On The Spot

Lagi tren tuh katanya bikin list-list-an. Jadi karena pengen update blog, mending saya ikutan bikin list juga haha.
Dan gara-gara karaokean sore ini (bukannya tarawih cit, hih!) jadi saya ada ide bikin list ini aja, yang sesuai judul ini loh. Yaitu tentang lagu apa saja yang sering saya nyanyiin kalau karaokean #pentingbeudh. 
  1. Starlight – Muse. Ah, siapapun yang sering karaokean sama saya pasti tau kalau saya suka nyanyiin lagu Muse, nah Starlight inilah lagu yang paling sering saya nyanyiin. Paling kalau berturut-turut karaokean dengan teman yang sama, saya kombinasikan sama “Unintended” atau “Time is Running Out”. Nyanyiin lagu Starlight itu bikin suara lepas, jiwa juga. Pokokmen bikin enak gitu sambil teriak-teriak, cocok buat lepasin stress, hehe. 
  2. Karma – Cokelat. Menurut saya nih, saya cocok nyanyiin lagu-lagu Kikan #hoek. Mungkin ya gitu, cocok buat saya yang senengnya lagu pake vokal kenceng, Kenceng ya bukan tinggi. Kalau tinggi macam Nicky Astria mah saya angkat tangan. Karma adalah lagu paling sering saya nyanyiin. Beatnya pas, tekniknya buat saya enggak susah. Eh, emang gak pernah mikirin teknik segala sih kalo nyanyi :p. Dan terutama juga karna saya emang penggemar Cokelat (Cokelat yang ada Kikan nya). Biasanya alternatif lagu Cokelat yang lain ya “Jauh” atau “Segitiga”. 
  3. I’m With You –  Avril Lavigne, basiclly saya suka lagu Avril, semua. terutama lagu di albumnya Complicated. Walopun kadang susah ya dipaksain aja gitu, namanya juga kerokan. kan yang penting hati senang walaupun suara ancuuur m/. Sayangnya saya gak ngikutin lagu-lagu barunya, paling banter taunya “Wish You Were Here”, nah yang ini lumayan sering saya nyanyiin. Paling seneng ngucapin “Damn…damn..damn..” itu deh yaaa. #dasar.
  4. Beraksi –  Kotak, ini bisa terbilang lagu yang gak sukses saya nyayiin tapi tetap dengan pede melakukannya, semata-mata karna bisa teriak-teriak aja, hahaha. lagu Kotak yang lain juga asik dinyanyiin. Sayangnya, dengan cuma sekali-sekali aja denger radio dan dibilang hampir gak pernah lagi nonton TV, lagu Kotak yang saya tau cuma terbatas. Padahal harusnya bisa menambah perbendaharaan playlist karaoke dengan lagu mereka. Besok-besok deh ya coba donlot :p
  5. Lagu apa aja – Evanessence. Ini lagu-lagu susah, sumpah. Amy Lee kan punya suara dahsyat yang menakjubkan bujubuneng. Tapi lagunya asik-asik, ya gak sih. Jadi ya itu, modal nyanyinya ya pede aja gak tau malu. Paling sering saya lakukan tuh, pencet lagu Evanessence apasaja, cobain sampe batas maksimal, trus pencet “next”. hahaha. Pokoknya kalo belum nyanyiin lagu ini tuh kurang puas aja. 
Karna bikinnya cuma 5 ya cuma segitu deh lagu yang bisa ditulis, tapi itu udah top 5 banget. Memang saya kalau karaoke gak terlalu pilih-pilih lagu. dangdut juga pernah kalau tau lagunya, lagu-lagu evergreen gitu sering banget, Ska boleh, 90an apalagi. Jadi mau masuk geng karaoke apasaja hayuk hajar sajalah :p
Karaokean adalah salah satu yang bikin saya #mureee kalau diajak. Gak pake mikir pasti mau aja.
Jadi, Karaokean dimana kita weekend ini?
Selamat hari selasa, selamat berpuasa O/

5 Comments

  1. sesungguhnya tidak ada yang pasti dalam pemilihan lagu wajib. karena sebuah lagu dapat menjadi lagu wajib berdasarkan season yang mengikuti suasana hati. mengingat karaoke pada dasarnya merupakan curcol terselubung secara terang-terangan dan penuh ekspresi. pernah Big Girls Don't Cry-nya Fergie jadi lagu wajib. lalu Make You Feel My Love-nya Adele. lalu I do-nya Colbie Caillat. lalu Separated-nya Usher. balik lagi ke Big Girls Don't Cry-nya Fergie, Fixing A Broken Heart-nya Indecent Obsession, dan sekarang… mungkin kita memang harus karaoke bareng untuk mengetahuinya. hyuuuuuuuuuk…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *