Watchface itu Mood booster

Sebagai pemakai Pebble Time pengen nulis tentang watchface favorit saya. Watchface adalah aplikasi tampilan jam di Pebble Time yang bisa kita ganti-ganti, tinggal download aja di smartphone yang terkoneksi dengan Pebble-nya. Basically saya suka tampilan Watchface yang simple, gak terlalu banyak utility tapi musti ada tanggalan karena saya belakangan ngerasa sering banget harus liat tanggal. Berikut 3 watchface yang sering saya pakai :

  1. Jarl by Jose Fos

Tampilannya cuma terdiri dari 4 angka yang berdimensi persegi, berwarna-warni. Nanti angkanya akan berubah satu-satu sesuai dengan perubahan waktu. Lucu deh. Kalau mau liat tanggalan,  tinggal menggerakkan tangan seperti mau melihat jam biasa tapi agak disentakkan sedikit.

IMG_20151028_085847

  1. Enigma by Neal Patel

Sempat lama memakai ini karena desainnya bagus dan tanggalannya langsung tampil di bawah penunjuk waktunya. Tapi belakangan jarang dipakai karena kayaknya ngeborosin batrei jam akibat animasi perubahan waktunya agak heboh. Beda dengan Jarl yang smooth dan sewaktu-waktu aja. Tapi karena cakep, sekali-sekali masih dipakai lah.

IMG_20151028_085914

  1. Deco by dalpek

Tampilannya analog klasik gitu, karena cakep jadinya suka padahal saya biasanya gak terlalu selera sama model klasik begini. Agak kurang sreg sama emot batrai dan bluetooth kecil di tengahnya, padahal gak usah ditampilin juga gak masalah sih. Sekarang malah sering pakai ini,. Yah paling sampai ketemu lagi sama desain-desain lucu lainnya.

IMG_20151028_085726

Itu 3 watchace favorit saya, nanti kita coba review-review yang lain.

Selamat Kamis. Hore besok Jumat \m/