Wanita Lajang...

Wanita lajang, marilah kemari…
katakan pada dunia… kau tak butuh laki-laki. Eh ini apakah terkesan semakin desperado ya?! 😀
Aku butuh loh..butuh..
oke, gw memang masih lajang. ibu dan bapak dirumah juga lagi pusing, pusing mikirin anaknya kapan dapat jodoh.
Hei papa, apa lupa, jodohku itu sudah ada, lagi tergantung-gantung di awan keputusannya. Allah tinggal ketok palu saja 😀
Apa? Aku kurang usaha? lah emang iya, dari dulu aku kalau bisnis gagal terus (emangnya pacaran itu bisnis ciiit…)
Memangnya keren kalo punya pacar? dan jika tidak punya, maka kau adalah orang paling cupu di dunia? Kerenan mana dengan punya pacar tapi rese, suka ngatur sana sini, suka gak jelas, suka gak seneng kalo kamu ngelap ingus pake punggung tangan hahaha.
Pengen sayang-sayangan sama orang tapi gak ada pelampiasannya? keseringan nonton sinetron sih, makanya merasa itu penting. Lebih penting itu pergi karaokean sama teman-teman kalo bete. ya gak sih? Sayang-sayangan itu adanya di skenario, kamu ikut bawa-bawa tuh adegan ke dunia nyata. Ntar saingan sama cintra fitri deh tuh 😀
Udah deh ah.. meracau saja…
Postingan orang gilakkk….