Jalan-jalan Naik Commuterline di Sabtu Pagi

Minggu kemaren saya dengan riang gembira merencanakan mengadakan jalan-jalan pagi yang kebetulan acaranya diadakan oleh Starbucks, mereka bermaksud buat ngajak kita naik kereta dari Stasiun Manggarai ke Stasiun Kota. Karena saya emang suka jalan-jalan jadinya emang semangat, walaupun cuma dalam kota buat plesiran kecil-kecilan. Karena niat dari awal pengen naik…

Dre's Kopitiam : Warung Kopi Baru di Jalan Sabang

Biasa, saya tongkrongannya emang di Jalan Sabang. Dari jaman masih belum menikah sampai sekarang itu kalau udah clueless tempat jalan ujung-ujungnya pintong kesana. Biasanya saya nongkrong di sebuah warung kopi di sana. Nah ketika kemaren saya pengen nongkrong ke ‘tempat biasa’, kebetulan karena belum shalat dan jalan ke mushala di…

Masakan Padang Eksotis

Teman saya, Doe orangnya gak gampang puas sama sesuatu, apapun, termasuk makanan disepak. Nah, ketika dia mengajak saya dan Tuan Suami ke sebuah tempat yang katanya makanannya enak, saya penasaran. Kalau orang yang gak gampang puas terus ngasih rekomendasi tempat bagus, maka kamu harus percaya saja dulu. :p Ketika mencari…

Gulai Sapi Megaria yang Empuk

Mari meripiu makanan lagi, horeeeee. Lama-lama ini jadi blog makanan doang deh :)) Ceritanya kemaren saya ke Cikini bareng ipul. Kondisinya lagi lapar karena udah abis keliling-keliling. Jadinya mirip dengan kejadian di —> sini, saya mendatangi sebuah tempat yaitu Bioskop Metropole karena lapar saja. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa ada beberapa…

Garang Asem Yang Nendang

Ketika kemaren sedang ke Pasar Baru dan kelaparan, saya mendatangi sebuah tempat makan bernama “Bakul Daun”.  Adanya di deretan toko seberang Metro Pasar Baru. Sebenarnya saya pernah ke sini sebelumnya tapi agak-agak lupa tempatnya. Sesudah ketemu tempatnya ya masuk aja deh karena lapar, daripada makan fastfoood, mending ini sajalah. Yang…

Pulang dan Makan

Masakan minang adalah masakan paling enak di dunia, kata siapa? kata saya :)) Tapi cobalah cari-cari di internet, banyak ditulis bahwa rendang adalah makanan paling enak di dunia. Padahal sebenarnya banyak yang lebih enak lagi kan?  Setiap pulang kampung saya selalu diperhamba makanan, apalah daya. Makanan yang disodorin emang yang enak-enak…

Memasak Dendeng Ragi

Saatnya ngeblog masakan karena inilah saatnya saya membuktikan bahwa saya bisa masak, walaupun di sebelah masih ada nyokap sih 😛 Saya mau memasak masakan khas rumah saya yang susah ditemukan di tempat lain, namanya Dendeng Ragi. Biasanya Dendeng Ragi ini disajikan nyokap ketika lebaran, ditarok di stoples karena harus dijaga garing…

Makan Enak Lagi Cit?

Eh pada tau gak kalau di Mercure Hotel daerah Simatupang itu ada paket Ramadhan untuk metting dan buka puasanya, dan buat saya yang sudah merasakan menunya ngasih tau nih ya kalau gak bakal rugi deh berbuka di sini. Menunya enak-enaaak.[![](https://i1.wp.com/4.bp.blogspot.com/-0WHqexJCgEs/UfYptf0VUZI/…

Semua Menu Brunch Favorit-mu, Ada di Sini

Bahagia sekali akhirnya bisa diundang ke Sunday Brunch at Graffiti Restaurant di Mercure Hotel, daerah TB Simatupang itu. Kenapa? Karena ini adalah tentang MAKAAAN! Pe-eR-nya sih musti pake pakaian Summer Sweet. Namun, karena pakaian-pakaian saya adalah untuk semua musim dan saya sudah sweet *dilepehin*, maka dengan pede saya rasa sudah…