Surat Cinta Perahu Kertas

Melihat video klip OSTnya film Perahu kertas ini : Tentang Kugy yang menulis surat di kertas yang dia bikin menjadi perahu kertas dan dia lepaskan ke sungai atau laut (kalau gak salah) , saya jadi teringat dulu di jaman cinta monyet waktu kuliah.  Jadi saking cemennya nge-gebet teman kuliah beda jurusan gak…

Kenapa Semua Pada Naik Sih??

[![](https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TSSanUnjb1I/AAAAAAAAAgs/shVZcL7f06E/s320/cabe.jpg?w=780)](https://i1.wp.com/3.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TSSanUnjb1I/AAAAAAAAAgs/shVZcL7f06E/s1600/cabe.jpg)gambar dipinjam dari [sini](http://www.blogger.com/kelas6abatanindah.blogspot.com)“Hari ini semua harga-harga naik”, begitulah celetukan…

Peettt....Copet...

Jadi saya mengambil kesimpulan, dengan cara apapun, kalo kamu ditakdirkan gak berjodoh lama dengan suatu barang, maka alam juga berkonspirasi untuk mewujudkan ketidak berjodohan itu 😀 Mau saya naik metromini, mau naik taksi, mau cuma tidur-tiduran dirumah, kalo Allah mau benda itu tidak jadi punya saya, ya terjadilah…Eee ini tentang…

Wanita Lajang...

Wanita lajang, marilah kemari…katakan pada dunia… kau tak butuh laki-laki. Eh ini apakah terkesan semakin desperado ya?! 😀Aku butuh loh..butuh..oke, gw memang masih lajang. ibu dan bapak dirumah juga lagi pusing, pusing mikirin anaknya kapan dapat jodoh.Hei papa, apa lupa, jodohku itu sudah ada, lagi tergantung-gantung…

Harapan buat papa..eh melebar kemana-mana :D

Teringat lebaran kemaren ketika pulang mudik, berbincang-bincang dengan papa. mengenai apa lagi yang akan dilakukan, mengingat bahwa bulan september tahun ini adalah bulan dia terakhir mengajar dan menjadi kepala sekolah serta melanjutkan ke masa pensiun.Papa yang Alhamdulillah memang terlahir sebagai orang dengan optimis tinggi dan selalu bersemangat itu menjawab…

payah!

akhir2 ini kurasa,seluruh isi dunia berkonspirasi mematikan jiwa ku… semua hal membuat aku cepat menjadi tidak senang. kenapa? aku ini harusnya terlahir sebagai “anne of green gables”.. ya….selama ini begitu bukan??!? tapi kini semua hal membuat darahku cepat sekali naik ke kepala. membuat imajinasi jadi mati….…

Balada Si Black

maaf blog, kutinggalkan kau sekian lama. ….nggg gini loh blog,saya lagi gak punya laptop gitu. laptopnya rusak gak tau kenapa. bayangkan..si black itu kan umurnya belum juga setahun udah rusak aja. terus ya.. karena belum setahun kan masih garansi, jadi saya pergi bawa ke tempat servicenya. itu loh…

curcol

sangatlah tidaklah bijaksana jika kita menilai kerjaan orang dengan sinis padahal orang itu sebenarnya tidak dalam kondisi menikmati keadaanya. nikmatilah hidup kalian, saya mencoba menikmati hidup saya…sebisa mungkin membuat otak saya berjalan semestinya……

COVER BUKU JELEK YANG ISINYA BAGUS...

Don’t judge a book by its cover! istilah ini,siapa yang gak tau.. dan tentu saja kita sering jadi objek dan pelaku. jujur saja walopun sedikit, kita sering liat orang dari penampilannya. betul tidak??!! ^_^ nah disaat ini..sodara2,saya mau cerita tentang saya (eleh eleh cit,cerita tentang lu…

MUAK

kapan kau muak dengan semua ini? kalo aku sering… seolah sesudah muntah,kujalani lagi. tak bisa melepaskan diri……