Sister

Akhirnya adik saya yang satu ini wisuda S2-nya juga. Akhirnya dia tetap bisa memenuhi cuti kuliahnya yang cuma 2 tahun itu. Sebentar lagi bakal ngantor lagi, selamat yaaa :p

Bangga banget sama anak ini. Kuliah S2-nya dimulai barengan ketika dia mulai hamil. Kuliah berarti sembari hamil kemudian melahirkan dan menyusui. Plus momong anaknya yang pertama yang berumur 4 tahun. Jauh dari rumah dan suami. Satu kata buat dia : salut!

Mengurus bayi baru lahir itu kan tidak gampang. Belum lagi menghadapi segala macam hormon ketika hamil dan menyusui. Tapi dia tetap komit buat ngasih ASI eksklusif, jadi di sela-sela perkuliahan musti bolak balik ke kontrakan untuk menyusui bayi. Tengah malam sembari ngerjain tugas juga harus momong 2 anak. Dimana yang satunya pasti sering minta mimik. 😀

Anak pertama yang udah balita itu juga butuh perhatian yang sama spesialnya. Tapi ponakan itu gak kalah pinternya. Hebatnya, dia bisa mendukung ibunya yang sibuk begini begitu.

Kita cuma bisa dukung dengan semangat dan doa. Sekali-sekali nengokin. Lha gimana, saya di Jakarta dan dia di Bandung. Keluarga yang lain di kampung. Tapi adik yang satu ini memang terkenal dengan keteguhan hatinya.

Selamat jadi Master, dek. Doakan kakakmu ini nyusul yo….