Sang Diva... Nike Ardilla

Malam ini tukul 4 mata temanya lagi Nike Ardila loh…

Nah ngeblog tentang ini aja deh..huehehehehe
Orang seumur saya.. // Umurnya berapa cit?//adadeeeehh……. Ehm ulang lagi deh, orang seumur saya pasti tau Nike Ardila dong ya. Penyanyi tahun 90an dengan lagu-lagu nge-hits yang banyak buangeettt. Kira-kira belasan album yang sudah dia hasilkan dengan puluhan hits yang melekat dikepala orang-orang. Belum lagi, artis multitalenta ini juga beraksi di dunia model, akting dan entertainment lainnya. Kalo dilihat-lihat sekarang semacam Agnes Monica gituh deh. ehhh dia lebih oke dari Agnes ding :)) dan doi juga terkenal Humble, walopun belum pernah kenalan siiih 🙂
[![](https://i2.wp.com/2.bp.blogspot.com/-UjvDEEWypDM/TcLSH0WSgHI/AAAAAAAAAlw/rPr0SBG5Mto/s320/cantiknyagaknahan.jpg?w=780)](https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/-UjvDEEWypDM/TcLSH0WSgHI/AAAAAAAAAlw/rPr0SBG5Mto/s1600/cantiknyagaknahan.jpg) foto dipinjam di [sini](http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://1.bp.blogspot.com/_4VRY2ktsCR4/Snkqg-e6FKI/AAAAAAAACmE/VH8XXvmgJ6E/s400/cantiknyagaknahan.jpg&imgrefurl=http://stockmp3yar.blogspot.com/2009/08/nike-ardila.html&usg=__TdBWktR2nee3_jTl9rPDXZPeF48=&h=286&w=247&sz=12&hl=en&start=2&sig2=Nmw1MbKZzgWdup5DhnJD6Q&zoom=1&um=1&itbs=1&tbnid=r4Y7pbSir2eO5M:&tbnh=115&tbnw=99&prev=/search%3Fq%3Dnike%2Bardila%26um%3D1%26hl%3Den%26client%3Dfirefox-a%26sa%3DN%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1280%26bih%3D619%26tbm%3Disch&ei=wtHCTeqmEYi-uwOP1aTUAQ)
Nah karena dikategorikan masih kecil (ihik padahal udah SMP), saya belum bisa nge-fans beneran sama arteees, kalo sama karakter sailormoon sih seneng.. #GakAdaHubungannyaCiittt Jadi saya juga gak bisa dikategorikan nge-fans dengan si penyanyi ini. Tapi hapal semua lagunya, semuaaaa..iyaak hampir semua hitsnya. Dikarenakan saya dulu adalah penghapal lagu-lagu sampe punya buku hapalan lagu sendiri. Dulu sering teriak-teriak nyanyi : MAMAAAAAAAAA OHHH MAMAAA, AKU INGIN PULANG. KURINDUU KEPADAMU atau KUTAK AKAN BERSUARA WALAU DIRIMU KEKURANGAN, HANYA SETIAMU ITU KUHARAPKAN…. hayoooo masih pada hapal gak? 🙂 yuk kita karaokean…

Nike ardilla benar-benar bintang dijamannya, semacam Marlyn Monroe dijamannya #halah. Jadi ketika Nike Ardilla Meninggal dunia, semua orang seperti terkaget-kaget. TV, majalah dan koran tak berhenti memberitakan kejadian malang itu. Sehingga saya yang sebenarnya juga bukan fansnya juga mau tak mau ikut mengetahui ceritanya.
Buat ngingetin aja, nike ardila ini meninggal dunia di kecelekaan mobil yang dia kendarai bersama temennya. Nah, berita meninggalnya sendiri ini juga kontroversial loh, ada yang bilang dia lagi mabok, tapi ada yang menyangkalnya juga sih… Wallahualam deh.
Yang bikin terkagum-kagum itu kalau liat para penggemarnya, bener-bener Ultras. Semua penggemarnya terpukul mendengar kabar kematiannya, sehingga yang nyekar ke makamnya gak henti-henti bahkan sekarang.

Teringat dulu di kota kecil kelahiran saya juga ada sebuah cafe yang memang diketahui bahwa sang empunya adalah penggemar Nike Ardila yang fanatik banget, sampai semua dinding cafenya dipenuhi oleh-oleh poster dan fotonya. Juga, tentu saja ketika Sang Diva meninggal, sang pemilik cafe juga ikutan ngelayat… ck ck ck..salut deh. Makanya sampai sekarang teringat terus sama tuh cafe, maklum itu tempat nongkrong sebagai ABG gaul jaman dulu.. #silahkanmuntah.

Kenapa nih acara TV lagi pada nayangin Nike Ardila? Mungkin untuk memperingati hari meninggal dunianya beliau beberapa hari yang lewat tanggal 19 Maret….

Bagaimanapun, selalu ada kenangan tentang Nike Ardilla di kepala saya, terutama karena menyukai lagu-lagunya. Bagaimana dengan kenangannya bagi anda? 🙂

Selamat malam jumat!!!!