Pulang Kampung Sebentar 

Baru kemarin saya habis balik dari kampung. Cuma sebentar sih, kurang puas sebenarnya. Tapi ya lumayan lah daripada tidak sama sekali.

Banyak hal dari pulang kampung yang bisa dijadikan konten blog tiap hari, tapi kan lagi menikmati pulang, ceritanya. Belum lagi kendala sinyal yaaaang….gitu-gitu aja gak ada perubahan dari jaman jebot.

Total pulang 6 hari termasuk jam penerbangan. Di kampung sering hujan yang bikin jadwal agak berantakan. Terutama jadwal Reuni Akbar yang berniat saya datangi. Tapi begitulah yang namanya Padang Panjang, kalau harinya gak gloomy justru aneh. Cocok buat keluarga Cullen menetap.

Alhamdulillah sempat kuliner makanan wajib ketika pulang, Mie Ayam Asri yang kehabisan Mie Ayam jadinya makan Mie Bakso, Sate Mak Syukur (yah klasik deh) dan Restaurant kita semua Bopet Gumarang. Pun sempat mencoba tempat makan lain yang baru dan tidak mengecewakan. Hidupmu kok seputar makanan aja Cit…Cit… Kapan-kapan aku bikin postingannya ah.

Pulang kali ini cukuplah buat refreshing akhir tahun. Walaupun gak boleh cuti di tanggal kejepit natal dan lebaran, paling gak sebelumnya sempat jalan-jalan.

Cari tiket kemana lagi yaaa….eh.