Pengen ke Kantor Kaskus

Saya ingin sekali ke Kantor Kaskus, kenapa? Karna dulu waktu kantor Kaskus baru yang ada di Gedung Palma itu dibuka, mereka mengundang bloger-bloger yang dari  foto-foto yang disharing para bloger itu sepertinya Kaskus meniru konsep kantor Google. KANTOR GOOGLE GAN! pernah liat yang ini misalnya –> [http://www.google.com/about/company/facts/culture/](http://www.google.com/about/company/facts/culture/) . Pokoknya mah kalo konsep kantor Google yang diadaptasi pasti “cendol” aja udah deh.
Jadi kantornya punya desain interion yang sangat oke, yang memperhatikan desain dan kenyamanan mata. Mengakomodir kemauan pegawe-pegawe gitu deh kayaknya, pokoknya kalo ngantor ditempat kayak gitu itu berasa kreatifitas bakal gampang melompat keluar. #jieh. 
Kemaren ceritanya akhirnya berhasil masuklah kantor Kaskus, cuma ya sampe auditoriumnya aja. Itupun dikarenakan buat memberi dukungan [@umenumen](http://umenumen.com/) buat @[operasisemut](http://operasisemut.org/) di acara #KaskusTheLounge yang katanya diadain rutin tiap hari Rabu minggu terakhir. 
[![](https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/-ftfpqaTRhPQ/T-wqWNBsNeI/AAAAAAAAKPg/vRuvdToUP6M/s320/IMG_20120628_195246.jpg?resize=320%2C180)](https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/-ftfpqaTRhPQ/T-wqWNBsNeI/AAAAAAAAKPg/vRuvdToUP6M/s1600/IMG_20120628_195246.jpg)
Selintas saya ngintip memang oke, walaupun cuma beberapa ruangan sih sempat liatnya hehe. Tapi sekilas memang desainnya bagus. toiletnya aja bagus cobaaaaaaak. Ini deh, mau kasih liat depan auditoriumnya. ruangan lain gak enak buat difoto-foto, ngeliat sambil ngintip masalahnya hihihi.
[![](https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/-q6OCgNxLv1U/T-wtH6VaFeI/AAAAAAAAKPs/0RsrkCKZ5hc/s320/C360_2012-06-28-18-42-56.jpg?resize=320%2C240)](https://i2.wp.com/2.bp.blogspot.com/-q6OCgNxLv1U/T-wtH6VaFeI/AAAAAAAAKPs/0RsrkCKZ5hc/s1600/C360_2012-06-28-18-42-56.jpg)
[![](https://i1.wp.com/3.bp.blogspot.com/-BM2c-yZkHZo/T-wtJaQL6II/AAAAAAAAKPw/iMO2GT3VKt8/s320/C360_2012-06-28-18-49-07.jpg?resize=320%2C240)](https://i2.wp.com/3.bp.blogspot.com/-BM2c-yZkHZo/T-wtJaQL6II/AAAAAAAAKPw/iMO2GT3VKt8/s1600/C360_2012-06-28-18-49-07.jpg)
Katanya juga kalo berkunjung ke sana dikasih cendol gitu, dan ternyata iya ding. di sana ada cendol tersedia. senaaang, enaaak 🙂 
[![](https://i1.wp.com/3.bp.blogspot.com/-Kqjz9Zwz0B0/T-wtmyHeFNI/AAAAAAAAKP8/uCCzHGWiW5w/s320/C360_2012-06-28-18-38-05_org.jpg?resize=320%2C240)](https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/-Kqjz9Zwz0B0/T-wtmyHeFNI/AAAAAAAAKP8/uCCzHGWiW5w/s1600/C360_2012-06-28-18-38-05_org.jpg)
Kapan-kapan mau main ke kantor Kaskus lagi ih, tapi maunya ke ruangan-ruangan yang lain. Bisa ndak yaaaaaa….. *melamun*
Sekian dulu. Selamat kamis, manis!! 😀
nb: Blogger apa bloger sih?