Olahraga yang Juga Bermain-main

Ayo mulai olahraga lagi \o/

Setelah dulu sempat ikut senam bersama ibu-ibu di kantor dan akhirnya bosan, kemudian memutuskan setiap hari lari di mesin treadmill kantor dan bosan lagi, sekarang berubah lagi jenis olahraga yang saya lakukan yaitu renang. Sekarang saya menjadwalkan renang sekali perdua hari, gampangnya saya selang-seling aja sehari berenang dan sehari tidak.

IMG_20140202_181620_824

Mungkin karena gak keluar keringat membuat saya agak senang dengan kegiatan ini, dan pada dasarnya saya suka nyebur-nyebur air gitu. Kira-kira sekali berenang full saya lakukan dalam 45 menit. Kalau ada temennya bisa lebih lama karena biasanya sambil ngobrol-ngobrol.

Di pikiran,  berenang itu adalah cuma semacam bermain-main buat saya. Saya sadar kalau saya sedang berolahraga itu kalau saya udah keluar dari kolam renang, loh kok ngos-ngosan. Yaiyalah bolak-balik berapa kali gitu gimana gak ngos-ngosan. Walaupun saya baru sanggupnya bolak-balik di sisi terpendek kolam, tapi lumayan lah ya.

Tapi kalau lagi masa period jadi gak bisa berenang, saya belum nyari pengganti masa vacuum seminggu ini sih (((vacuum))). Jadinya pasrah seminggu saya gak olahraga deh. Tapi kayaknya baru renang ini olahraga yang bisa bikin saya kangen, kalau lagi dapet jadi pengen cepat kelar biar bisa renang lagi :p #toomuchinformation. Tapi itu adalah sinyal yang bagus, bukan begitu bukan? :p

Udah ah curhatnya. Olahraga apa sekarang yang rutin kamu lakukan, gais?