Menyikapi banjir dan macet..

Apa yang kau lakukan jika terjebak banjir?Semalam, saya terjebak banjir di jalanan. bagaimana saya menyikapnya? ya pasrah..begitu toh ya. karena kalo marah2 ya mungkin gak bakal nyampe karena terlanjur kehilangan energi karena emosi jadi gak bisa dorong motor karena mogok.. 😀 (itu mah DL ciiit).

Memang, kebanyakan kita sih pasrah aja.. melihat perlahan-lahan air naik kerumah, buru2 naikin karpet ke atas meja, matiin listrik yg dirasa bakal kena air genangannya trus naik ke tangga menunggu banjirnya surut habis itu.. ngepeeel….. dan efeknya besok gak ngantor karena capek #alesyaan

Pasrah kita adalah pasrah yang ngedumel-dumel, bisa dilihat di twitter yang berlangsung sepanjang banjir dan macet. siapa lagi yang jadi sasaran kalo bukan FOKE. tapi kalau udah urusan FOKE,saya sih no comment aja, kecuali dia itu didepan mata saya, mungkin bisa di toyor sekalian ngikik

Sampai sampai, kata “macet” itu sendiri di twitterland sudah berubah menjadi kata “FOKE”, misalnya “aduh terjebat FOKE nih” atau “FOKE disini gak gerak banget” atau semacam itulah. kreatif banget ya orang-orang twitter..suka eykyeee!! 😀

Jadi apa yang kamu lakukan semalam ketika banjir itu??

NB: naga-naganya hari ini akan banjir dan macet lagi. siap-siap yah warga jakarta…

[![](https://i2.wp.com/3.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TMZm6sA4JMI/AAAAAAAAATs/B9_RSRg7UxI/s320/apicture-2531.jpg?w=780)](https://i2.wp.com/3.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TMZm6sA4JMI/AAAAAAAAATs/B9_RSRg7UxI/s1600/apicture-2531.jpg)
fotonya digugling 😀