[![](https://i2.wp.com/4.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TS0_bfAHjOI/AAAAAAAAAhE/dibwqi8OadU/s320/love-baby.jpg?w=780)](http://4.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TS0_bfAHjOI/AAAAAAAAAhE/dibwqi8OadU/s1600/love-baby.jpg)
gambar saya pinjam dari [sini](http://www.google.co.id/imglanding?q=love&um=1&hl=id&sa=N&biw=1080&bih=700&tbs=isch:1&tbnid=W9cW1zzuW3wrkM:&imgrefurl=http://linut.blog.uns.ac.id/&imgurl=http://linut.blog.uns.ac.id/files/2010/11/love-baby.jpg&zoom=1&w=520&h=479&iact=rc&ei=Hz8tTaKINcrRrQfK6d39CA&oei=Hz8tTaKINcrRrQfK6d39CA&esq=1&page=1&tbnh=120&tbnw=125&start=0&ndsp=24&ved=1t:429,r:9,s:0)
[](http://4.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TS0_bfAHjOI/AAAAAAAAAhE/dibwqi8OadU/s1600/love-baby.jpg) # Saya tergabung dengan sebuah milis, milis yang lumayan menarik. Yang bikin menarik salah satunya adalah sebuah trit yang judulnya ***“S******itu Punya Kisah Cinta? Atau SedangJatuhCinta..?Ceritainsini!”***, Milis ini tercetus karena ada beberapa orang yang sedikit curhat colongan di trit biasa, sehingga dibikinkan trit tersendiri. # Nah yang fenomenalnya, sesudah trit ini di buka, langsung menjadi trit paling laku. Langsung yang tadinya cuma curcol jadi curhat beneran. malah yang selama ini gak pernah nyinggung-nyinggung masalah cinta-cintaan, eh malah ikutan. sehingga ini menjadi trit yang paling rame trafficnya. # ada yang posting tentang cinta monyetnya, cinta yang bukan monyetnya. cintanya sama monyet *ditimpuk* dan segala macam. Ada yang ceritanya seperti sinetron, ada yang maksudnya cerita seperti sinetron tapi jadi komedi dan ada yang benar-benar cerita komedi *ngakak*. Jadi, saya yang dulu berpikir cerita-cerita di FTV itu cuma memuat cerita-cerita yang tidak mungkin, sekarang bisa sedikit percaya lah 😀 # Kemudian saya mengamati, apakah yang membuat orang suka menceritakan kisah percintaannya. Apakah saking terkenang dengan kisah cintanya ataukah karena gak sanggup menahan perasaan? #halahlebay 😀 # Namun sesudah bener-bener diperhatikan, kebanyakan cerita yang dikemukakan bukan cerita yang “sedang” dialami, tapi umumnya berupa kenangan, atau cinta yang sudah lewat. Kisah yang bikin kita sendiri tersenyum-senyum kalo mengenangnya, termasuk saya. Memang umumnya bukan kisah sedang kita seriusi sekarang. # Tentu saja kita memang seringnya tidak suka mengumbar percintaan yang sedang kita seriusi sekarang itu menjadi konsumsi publik, kecuali cuma kepada orang-orang tertentu. Makanya kenapa ada “**satu orang”** yang sedang dituntut menceritakan kisah pribadinya jadi selalu mangkir, karena kisah yang dituntut adalah kisah percintaan yang “sedang” dia jalani. # Menjadi menarik memang membaca kisah-kisah cinta-cintaan ini, dan membuat saya juga berniat ikutan.. ceritanya apa?? errr…males juga kalo di tulis di blog 😀 # Tapi sesuatu yang menjadi kenangan kalau dituliskan itu menjadi sesuatu yang menyenangkan loh, selama itu bukan aib dan bukan sesuatu yang bakal bikin goncang dunia persilatan 😀 # Ah kalo sudah cinta-cintaan, emang ceritanya gak habis-habis ya 😀