Menceritakan Kisahmu..

[![](https://i2.wp.com/4.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TS0_bfAHjOI/AAAAAAAAAhE/dibwqi8OadU/s320/love-baby.jpg?w=780)](http://4.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TS0_bfAHjOI/AAAAAAAAAhE/dibwqi8OadU/s1600/love-baby.jpg)
gambar saya pinjam dari [sini](http://www.google.co.id/imglanding?q=love&um=1&hl=id&sa=N&biw=1080&bih=700&tbs=isch:1&tbnid=W9cW1zzuW3wrkM:&imgrefurl=http://linut.blog.uns.ac.id/&imgurl=http://linut.blog.uns.ac.id/files/2010/11/love-baby.jpg&zoom=1&w=520&h=479&iact=rc&ei=Hz8tTaKINcrRrQfK6d39CA&oei=Hz8tTaKINcrRrQfK6d39CA&esq=1&page=1&tbnh=120&tbnw=125&start=0&ndsp=24&ved=1t:429,r:9,s:0)
[](http://4.bp.blogspot.com/_ft2guLgJppw/TS0_bfAHjOI/AAAAAAAAAhE/dibwqi8OadU/s1600/love-baby.jpg)

Saya tergabung dengan sebuah milis, milis yang lumayan menarik. Yang bikin menarik salah satunya adalah sebuah trit yang judulnya ***“S******itu Punya Kisah Cinta? Atau SedangJatuhCinta..?Ceritainsini!”***, Milis ini tercetus karena ada beberapa orang yang sedikit curhat colongan di trit biasa, sehingga dibikinkan trit tersendiri.

Nah yang fenomenalnya, sesudah trit ini di buka, langsung menjadi trit paling laku. Langsung yang tadinya cuma curcol jadi curhat beneran. malah yang selama ini gak pernah nyinggung-nyinggung masalah cinta-cintaan, eh malah ikutan. sehingga ini menjadi trit yang paling rame trafficnya.

ada yang posting tentang cinta monyetnya, cinta yang bukan monyetnya. cintanya sama monyet ditimpuk dan segala macam. Ada yang ceritanya seperti sinetron, ada yang maksudnya cerita seperti sinetron tapi jadi komedi dan ada yang benar-benar cerita komedi ngakak. Jadi, saya yang dulu berpikir cerita-cerita di FTV itu cuma memuat cerita-cerita yang tidak mungkin, sekarang bisa sedikit percaya lah 😀

Kemudian saya mengamati, apakah yang membuat orang suka menceritakan kisah percintaannya. Apakah saking terkenang dengan kisah cintanya ataukah karena gak sanggup menahan perasaan? #halahlebay 😀

Namun sesudah bener-bener diperhatikan, kebanyakan cerita yang dikemukakan bukan cerita yang “sedang” dialami, tapi umumnya berupa kenangan, atau cinta yang sudah lewat. Kisah yang bikin kita sendiri tersenyum-senyum kalo mengenangnya, termasuk saya. Memang umumnya bukan kisah sedang kita seriusi sekarang.

Tentu saja kita memang seringnya tidak suka mengumbar percintaan yang sedang kita seriusi sekarang itu menjadi konsumsi publik, kecuali cuma kepada orang-orang tertentu. Makanya kenapa ada “satu orang” yang sedang dituntut menceritakan kisah pribadinya jadi selalu mangkir, karena kisah yang dituntut adalah kisah percintaan yang “sedang” dia jalani.

Menjadi menarik memang membaca kisah-kisah cinta-cintaan ini, dan membuat saya juga berniat ikutan.. ceritanya apa?? errr…males juga kalo di tulis di blog 😀

Tapi sesuatu yang menjadi kenangan kalau dituliskan itu menjadi sesuatu yang menyenangkan loh, selama itu bukan aib dan bukan sesuatu yang bakal bikin goncang dunia persilatan 😀

Ah kalo sudah cinta-cintaan, emang ceritanya gak habis-habis ya 😀