kebiasaan jelek gw

salah satu kebiasaan jelek gw adalah suka nahan pipis, apalagi kalo gw udah dalam posisi mau tidur. ampyyyyuuuun deh.
gw rada2 kambing, males nyentuh air. walhasil yang namanya panggilan alam tetep aja gak bisa di tolak, terpaksa lah bangun di tengah kantuk yang menyiksa. padahal kalo dipikir2, masih mending gw pipis dulu ketika gw belum di alam mimpi ketimbang gw terpaksa kekamar mandi pas lagi nyenyak tidur. tapi oon in emang terpelihara di kepala gw dan mengharu biru………..

selain di waktu tidur, yaitu di waktu ngenet2 gini lah…..males minta ampyyyyuuuuuuuuuun. gw takut sih bakal sakit gara2 kebiasaan ini, tapi ohhh gooodddd…males nyaaaaaa