Hai!

Sudah lama tak posting sesuatu di blog ini. Selalu merasa sibuk kuliah dengan segala macam hal yang membuat energi tersedot. Apalagi semester kedua ini. Karena ada satu mata kuliah yang agak bikin sewot, yaitu "studio".

Studio ini mungkin akan saya ceritakan di postingan yang berbeda. Dan itu akan berisi keluh kesah di dalamnya. Tapi ini postingan untuk sekedar mengobati rasa kangen ngeblog. Saya tetap ingin dipanggil blogger sebenarnya, walaupun versi abal-abal.

Walaupun sok sibuk, harusnya bisa lah sempetin menulis sesuatu, misalnya di Jumat sore ini, ketika beban kuliah bisa diabaikan sebentar untuk ditunda sampai nanti tengah malam. Sambil makan sore dan nyuapin bocah yang lagi main hp XD

Cerita sedikit tentang bagaimana di Bandung. Saya sungguh senang sekali di Bandung, dibandingkan di Jakarta, tentunya. Bahkan saking senangnya, udah beberapa bulan gak nengokin rumah di Bintaro. Ya bagaimana, tugas banyak, bandung nyaman dan suami juga bukan di Jakarta sehingga gak ada yang bikin kangen di Bintaro.

Di Bandung selain kuliah ya setiap sore jemput anak, terus pulang. Kalau sempat makan dulu dimana gitu, atau makan di kontrakan saja, dan tentu saja beli dulu makanannya di luar.

Buat yang tau saya di Instagram pasti tau kalau saya suka jajan kopi di luar. Itu kadang memang buat pembenaran atas alasan "biar semangat bikin tugas". Padahal juga kadang cuma sambil bengong. Tapi saya suka sekali duduk bengong di cafe, toh di Bandung harga kopinya kebanyakan lebih murah dari harga kopi di Jakarta. Mumpung kan?

Omong-omong kuliah, pikiran saya lagi penuh banget sekarang. Akhir semester tidak genap 2 bulan lagi. Laporan studio harus diselesaikan, padahal draft rencananya belum fix. Pembimbing paling lambat minggu depan harus dipilih, sedangkan proposal dipresentasikan akhir semester, judul belum ada dan literatur-literatur belum dibaca. Ada tugas Geospasial yang harus dibuat dengan intensif dan butuh banyak data. Kelembagaan tersisa sebuah laporan review dan sebuah makalah yang juga akan dipresentasi. Sementara ini sepertinya satu semester ini tersedot untuk studio ini.  

Tapi ya gitu, blog ini harus saya tulis sekarang. Biar beban pikiran pindah sebagian ke sini.

Heh...pindah....pindah.... *jedot-jedotin jidat ke monitor