Hai Agustus!

Hai Agustus. Ini adalah era baru untuk saya. yaitu era LDR yang akan panjang dengan suami karena beliau sedang mencari sesuap nasi segepok euro di negeri orang, era menetap di Bandung untuk kira-kira 2 tahun ke depan, era kuliah lagi, era jadi single parent untuk sementara. Ya gak single juga sih, bapaknya si bocah masih tetap menelpon dan mikirin banyak hal dari jauh, hokya internet! Dan yang penting tetap double income ya, ahey!

Oiya, ngomong-ngomong tentang kuliah, akhirnya resolusi tahun ini tercapai. Terimakasih Ya Allah doaku dikabulkan, tapi ternyata sekalian doa suami juga. Dan dikabulkannya barengan XD Apalagi kuliah di kampus dan jurusan yang diinginkan. Sebenarnya bukan jurusan impian juga, karena saya sih pengennya kuliah murni teknik sipil, tapi untuk jurusan yang ditawarkan oleh beasiswa ini, ini adalah yang ingin saya dapatkan.

Bikin deg-degan juga sih kuliah ini, mengingat sebenarnya  saya pemalas dalam urusan mengikuti pelajaran di kelas. Teman-teman kuliah S1 dulu mungkin udah pada tau. Tapi saya agak bersemangat untuk kali ini karena mendapat cuti dari kerjaan akan belajar ilmu baru dan mendapat pengalaman baru. Lulus tepat waktu itu harus, mengingat kalau lebih dari target berarti bayar sendiri, oyha thenthu akhu tidhak mhau. DAN HARUS BIKIN TESIS YA? YA AMPUUUN. Yo weslah sini aku jabanin (ahzek!).

Bandung masih menyenangkan, seperti biasanya ketika saya datangi. Mudah-mudahan betah.