Cetaphil dan Wajah Lembab

Baru kali ini saya nyobain cleanser yang namanya Cetaphil, iya saya kuper. Cetaphil ini cleanser yang aneh sih menurut saya, hahaha. Unik tepatnya. Biasanya pembersih wajah di sini kalau ya gak sabun muka yang busanya-kalau-gak-banyak-ndak-nendang atau ya susu pembersih yang langsung dioles di wajah dan diusap pakai kapas abis itu pakai toner biar segar. Kalau produk yang satu ini, kita bisa mengaplikasikan dengan dua cara itu sesuka-suka kita.

IMG_20160629_062219

Sebagai ibu yang *mobile *dan mesti bawa bayi ke kantor dengan naik-turun angkutan umum, saya memang udah biasa berpanas-panas dengan kulit berminyak karena keringatan plus debu jalanan yang nempel ke wajah. Haduh kok kesannya parah banget ya :p Saking biasanya dengan kondisi begini, saya udah pasrah aja muka kondisinya kayak gimana. Gak sempat juga musti perawatan cyiiin. Tapi ketika saya ditawarkan produk ini dan mencobanya, beberapa hal sepertinya teratasi. Membersihkan kulit dari minyak berlebih tanpa membuat kering itu seperti meringkaskan banyak hal. Bahkan saya memakai ke bagian badan yang lain selain wajah. Biar enak dielus-elus.

IMG_20160630_074316

Cairan pembersihnya seperti gel tapi tidak lengket, gak ada wangi-yang-gak-penting dan gak berbusa. Gak berbusa ini perlu dicatet karena berarti gak mengandung deterjen yang katanya bikin kulit kering. Ketika diusapkan ke kulit memang berasa lembut. Kayaknya gak ada tuh bakal bikin iritasi karena katanya ini memang cocok untuk semua jenis kulit bahkan ideal untuk kulit sensitif. Beruntungnya kulit saya gak sensitif, isi dompet yang kadang-kadang gitu. Lah.

Kalau cara pemakaiannya, liat foto ini aja ya biar jelas :

IMG_20160630_082152

Kenapa sih saya gak tau produk ini selama ini karena ternyata gak dijual di semua tempat. Dimana sih bisa belinya? coba liat di sini –>  where-to-buy

Ternyata kita juga bisa gabung di milistnya Cetphil buat tahu tentang kesehatan kulit dan produknya dia. Bisa diskusi dan tanya-tanya segala macam dini. Trus biar bisa dapat hadiah-hadiah yang sering dibagikan di sana. Asik juga nih. Ada gak ya hadiah buat menangin produk ini seumur hidup ya, lumaya juga gak perlu beli. mureeeeeee. Mau gabung klik ini aja coba –> langganan

Mampir gih ke toko-toko yang jual, siapa tau pengalaman kita sama. Ntar saya bikin review produk ini ketika udah habis sebotol deh, siapa tau bisa jadi seunyu Raisa (woy mimpi wooooy). Yah, dapat wajah bersih, lembab dan segar aja udah puas ding. Puas bingits.

Sekian dulu reviewnya. Oiya, selamat liburan manteman. Selamat Berkeringat!