Anak Panas Lagi....

Tadaaaaaaa….. Mrs. Wacana datang lagi. Sesudah mendeklarasikan akan mulai daily post, trus gak nongol-nongol lagi sampai hari ini. cih! cih! Ternyata oh ternyata, sesudah awal bulan itu, berdatanganlah kesibukan yang dibikin-bikin sehingga membuka laptop saja aku sulit. Tapi inilah masanya menulis lagi. Walaupun gak tau deh mau nulis apa.

Tapi marilah menulis tentang hari ini saja. Hari ini saya tidak ke kantor, karena anak bocah panas lagi. Kemarin tiba-tiba ibu guru pengasuhnya memberi tau lewat whatsapp kalau sesudah tidur siang, dia terbangun dengan keadaan panas, muntah dan rewel. Matilah awak, langsung mencelos rasa badan. Dengan pamitan sama anak kantor, pesen gojek ke stasiun dan menjemput anak kesayangan.

Akhirnya sudah bisa dipastikan, besoknya tak akan ngantor, yang berarti hari ini. Padahal kerjaan kantor lagi banyak-banyaknya. Tapi ya minta izin aja ke boss dengan kalimat tambahan “aku masih bisa remote kok, kalau ada apa-apa”. Eh malah sebenarnya internet rumah lebih kencang daripada internet kantor, sehingga buka aplikasi kerjaan lebih cepat sehingga gak bikin spaneng. Yang bikin spanengnya justru koordinasi sama teman partner kerja, udah dimention aja lama banget responnya. Hedeeeuh.

Seharian ini panasnya belum reda, tapi solusinya ya dipeluk-peluk aja ganti kompres. Karena buat ngasih obat panas takkan bisa, harus dilakukan oleh dua orang. Kan bapakknya tetap ngantor, jadi sendirian aja nungguin di rumah. Untungnya mau minum air putih dengan konsisten dan tetap makan dengan pelan-pelan. Kenapa musti pelan? karena kalau kebanyakan atau keselip makanan yang gak dia suka kayak seledri atau ayam gitu, perutnya langsung terpicu muntah.

Mudah-mudahan hari ini bisa reda panasnya, karena dia adalah anak yang kuat. Alhamdulillah biasanya tidak pernah ada masalah yang berarti dengan panasnya. Mungkin mau tambah kepinteran kata orang. Tapi dia kan tiap hari tambah pinter ya, gak usah pakai panas juga kali :'(

Selamat sore menjelang Jumat, kawan-kawan. Semoga sisa harimu dalam minggu ini semakin menyenangkan 😀