Alun-alun Kota Bandung Idola Kita Semua

Bandung bisa dikatakan kota ketiga saya sesudah Padang dan Jakarta, sering banget ke Bandung karena dulu waktu masih bujangan kalau weekend sering menghabiskan waktu di sana. Kebetulan sekarang ponakan-ponakan yang dulunya tinggal di kampung pada pindah ke Bandung ngikut bapaknya yang jadi dosen di sana, sehingga walaupun udah menikah, sekali-sekali saya masih nengokin ponakan. Walaupun sering ke Bandung tapi belum pernah namanya ke Alun-alun kota Bandung. Paling cuma sekedar lewat doang liat dari jauh, mesjid rayanya.

Ini pengalaman ke Alun-alun kota Bandung pertama kali. Saya ke sana dengan serombongan pasukan cilik karena memang saya punya ponakan yang banyak 😀 Kesannya. Ruaaaaaaaaameeee banget. Saya sempat speechless melihatnya. Mungkin karena kebetulan ke sana pas malam minggu. Kami serombongan sampai susah nyari tempat buat duduk, apalagi buat lari-larian ponakan. Saking ramenya, saya sampai musti ngawasin ponakan yang banyak itu dengan lebih ekstra, takut mereka lari kejauhan trus nyasar atau gimana.

Mungkin musti ke sana lagi tapi di hari yang lain, biar bisa dengan santai menikmati rumput sintetis alun-alun sambil joget india. Hola!