What do you collect 

Bisa dibilang saya gak gampang terikat pada barang sehingga ingin dijadikan koleksi, kecuali buku. Saya punya satu-dua boneka berbulu seperti boneka beruang dan domba tapi ya gak bisa dikatakan mengoleksi juga walaupun saya menyukai mereka.

Tetapi kalau dengan buku memang agak terobesi. Selalu ingin memiliki buku-buku yang dikategorikan bagus dan senang melihat buku berderet. Tentu saja juga suka membacanya kalau sempat. Ehe.

Eh kebetulan dapat (((dapat))) suami yang juga suka “menimbun” buku. Akhirnya jadilah buku sebagai koleksi kami berdua. Maka tumpukan di rumah juga semakin tinggi. Tapi karena itu adalah buku, saya selalu merasa tidak masalah menumpuknya dan selalu menganggap mereka barang berharga.

Bedanya sekarang, karena suami juga senang membaca buku impor maka koleksinya juga beragam. Koleksi buku berbahasa Inggris semakin mengular. Yah gapapa juga sih, toh saya juga lagi belajar bahasa ini terus. Tapi problemnya di situ, pakai bahasa indonesia aja lama kelarnya apalagi berbahasa Inggris X)

Saya selalu berharap setiap melihat koleksi ini, saya akan menyelesaikan bacaan-bacaan yang terbengkalai. Suatu saat nanti. Semoga….

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *