Weekend berdua anak lanang

Hari ini bapakke anak lanang lagi ada acara sama teman-teman kantornya, rafting. Iri banget deh. Bukan karena ditinggalnya, tapi pengen banget jalan-jalan yang menantang kayak gitu lagi. Udah lama enggak. 😔

Mengobati keirian, jadinya bikin planing jalan berdua anak bocah di Jakarta aja.

Rencananya pengen nyobain sebuah Cafe di Kemang (Kemang banget nih?). Macet? Ya biarin ajalahyahahahahaha. Trus biar berasa aura jalan-jalannya, diniatin ke Jakarta daerah sono naik Transjakarta baru Koridor 13 yang tinggi banget ituuh.

Lumayan asik juga naik Transjakarta jurusan ini. Mungkin karena saya dapat duduk dan masih pagi.

Mikirin mau turun dimana awalnya bingung. Akhirnya bermodalkan map, dapat halte terdekat. Terdekat yang tetap harus pakai gojek.

Cafenya menarik. Ada tempat bermain anak-anaknya. Memang itu tujuan saya ke sini sih, biar anak lanang bisa main dan saya bisa ngopi dan duduk lama-lama membaca sesuatu. Kangen masa-masa begitu.

Cukup lama di sini akhirnya beranjak juga. Pengennya emang sampai di rumah sebelum gelap. Kebetulan nih bocah sekarang kayak jadi anak rumahan gitu. Keluar dari Cafe trus diajak shalat ke Mesjid, bentar-bentar ngajak pulang. X)

Mau beranjak dari Kemang iseng-iseng buka map lagi untuk memetakan lokasi. Ngecek di mana halte bus transjakarta yang lebih memungkinkan. Kata map ada halte Tendean jarak 650 meter doang. Ah cincai lah, segitu mah jalan kaki deket. Taunya, apaaaaan. Jauh banget. Belum lagi ditambah anak juga kadang capek jadinya minta gendong atau karena trotoar gak memadai maka saya yang pengen gendong dia.

Tapi ya dibawa asik aja sih 😂

Sesampai di halte Tendean ternyata itu bukan halte Tendean jalur Koridor 13. Akhirnya saya berinisiatif ikut terus sampai Ragunan, di sana baru naik Transjakarta ke Ciledug lagi. Toh mau jalan-jalan.

Sesampai di Ragunan pindah bus. Yaaaay! Cuma…cuma…ternyata nyampe di Buncit kok taunya bus keluar jalur busway. Oh ternyata begituuuuw. Dan harus lewat Pancoran, yang macetnya “muahahaha” banget. Untung dapat duduk dan si bocah bobok. Jadi dia gak bete. Tidur terus loh dia sampai mau turun bus.

Akhirnya kita pulang deeeeh…. Kaki capek tapi hati senaaaaang.

Selamat weekend manteman \m/

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *