Things I Hate About You

Kamu pernah gak ngerasain kayak di video ini?

Saya tentu pernah.

Benci dengan kenyataan bahwa semua hal yang dia lakukan adalah hal yang kamu sukai sehingga kamu benci dengan perasaan sukamu.  Kenapa aku suka banget melihat tawanya sih? Kenapa cuma melihat dia lagi serius mikir aja aku bisa suka sih? Kenapa dia marah aja aku bisa kepikiran sih? Kenapa tepukan tipis di lenganku aja bisa bikin aku bahagia sih? Kenapa cuma memikirkan dia saja aku bisa bikin puisi sih *cough* Kenapa cuma belum disapa pagi aja aku bisa uring-uringan seharian sih?

Ngerti kan maksudnya?

Entah nulis apalah ini XD

nb : anak abegeh jaman saya harusnya tau film di atas.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *