The Corrs yang Memorable itu…

Saya anak milenium..hahaha. iya, saya merasakan euforia pergantian abad 20 jadi 21. Pake baju-baju warna silver metalik, pokoknya kalau pake warna begitu berarti ngetren, ngikutin perkembangan jaman. Eh sebenarnya postingan ini bukan mau ngomongin tren 2000an sih, tapi ngomongin music yang happening banget tahun-tahun segitu. Yaitu the Corrs. 
Siapa sih orang seumuran saya yang gak tau banget lagu The Corrs. Don’t Say You Love Me, Only when i sleep, Runaway daaaan lain-lain. Suara Andrea dan musiknya yang Easy Listening, bikin musik ini selalu nempel di kepala. Sebenarnya Album The Corrs justru paling ingat itu ya yang tahun 90an, album yang ada Runaway dan Only when i sleep-nya. Walau yang terbit tahun 2000 itu tentu saja juga tetap suka. Tapi gak sememorable album sebelumnya. Pokmen lagu yang sebelumnya juga gak pernah terdengar basi di telinga, walaupun udah ada album barunya. Nah kesininya dari album 2000 malah gak terlalu ngeh, entah kenapa, mungkin udah beda tongkrongan ya. 

Grup ini juga selalu kompak ya, gak pernah ganti personal. Sibling sih.. :p trus alat musik yang dipegang personilnya juga beragam, gak standar. Ah pokoknya gitu deh (ora ngerti pegangannya anak Band) :p
Kenapa saya ingat mau posting ini? karena beberapa hari ini saya dengerin musik ini terus. Walau kadang diselingi musik yang lain. 
Ini video youtube yang versi Unplugged, videonya udah lama sih, tapi versi unplugged selalu enak didengar.

 
http://youtube.googleapis.com/v/1ov6USLXwGA&source=uds
 
Pada pakai baju merah dan cakep-cakep gini nih cewek-cewek. *lap iler* #soundswrong.
Udah ya…saya mau denger musiknya lagi…. 
Bye..Mwaaah!

One comment

  1. gw ampe apal semua lagu the corrs, gara-gara libur semester naik bus padang-jakarta 3 hari 2 malam nonstop pasang albumnya..eh selang seling ama celine dion deng *gandengan ama kasman, teman pulang kampung sejati*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *