Tentang Memasak

Buat saya memasak itu karena butuh, bukan hobi. Jadi saya memasak tidak sesering yang diharapkan. Tapi cukup lah untuk kategori tidak hobi. Karena suami  prefer dibawakan bekal dari rumah dan si anak bocah memang harus selalu dibawakan bekal sarapan karena dia harus ke daycare setiap hari.

Karena saya gak punya waktu banyak untuk memasak, sering akhirnya menu suami ngikut ke menu anak. Yang artinya dia harus mau makan makanan yang gak pedas, padahal saya tau dia sangat suka pedas 😁

Tapi pagi ini saya memasak dua jenis bekal. Yang satu buat suami, adalah udang plus kentang balado dan Tumis tauge. Si anak lanang saya bikinkan nasi goreng mentega dengan orak-arik telur dan sosis. Cukup niat bukan?

Mungkin suatu saat saya akan mencoba ngeblog tentang resep masakan, siapa tau bisa jadi bahan buat selalu ada ide blogging.

Nah setiap malam seperti ini saya biasanya akan mulai bingung tentang besok mau masak apa subuh-subuh. Kalau udah parah banget gak tau mau ngapain, yaudah beli aja…. Halah males.

Mari kita lihat besok. Selamat tiduuuur \o/

One comment

  1. Nah nah coba diposting resep2 andalannya, ditunggu lhoo

    Lalu, jd inget jg kalo cukup lama ga iseng bereksprimen bikin masakan #laaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *