Tentang Belanja Online yang Tidak Berhasil

Waktu itu tiba-tiba timeline rame dengan Ovomaltine. Eh kenapa? ternyata Ovomaltine dijual di website online shop Matahari Mall. Trus kenapa emangnya kalau dijual di sana? harganya 10ribu meeeen. Ovomaltine itu kan mahal, kalaupun dapat di toko-toko online itu paling banter dapat 50 ribu, itu juga biasanya tanggal expired nya udah mepet, hihihi. Tiba-tiba di timeline ada yang berseru bahwa di Matahari Mall ada yang harga segitu. Kayaknya semua orang langsung berlarian ke websitenya.

Saya bukan penggemar selai yang bersangkutan, tapi gimana-gimana jadi pengen juga, paling gak kan bisa jadi stok di rumah atau nawarin ke teman yang emang penggemar itu. Jadinya mau gak mau ikut buka websitenya. Hal pertama yang terjadi, loadingnya lamaaaaaaaaaa bahkan udah di-refresh berkali-kali.

Setelah agak sabar akhirnya bisa juga pesan satu dan masuk ke troli, ihiiiy. Itu ordernya cuma bisa satu loh ya. Asiiik, tinggal bayar dong. Walaupun musti beberapa kali refresh juga biar bisa masuk troli dan sampai ke tahap memasukkan alamat. Namun ketika tombol “bayar sekarang” dipencet…. jeng..jeng…

CObwzT0UAAAVN64.png large

Saya gak ngerti apaan arti kalimat itu suwer. dicoba berulang-ulang tetap begitu.

Akhirnya didemin dulu agak berapa jam. Dicoba bayar lagi….troli kosong. Baiklah. *banting pintu*

Bhay!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *