Bikin Cupcake itu Gampang

Saya bukan brand-minded sih, cuma untuk beberapa produk saya memang mempercayakan ke beberapa merk, walaupun gak fanatik. Misalnya hp, saya maunya hp yang mereknya ini dan itu  (kecuali dapat gratisan ya #eaaa).  Blender maunya yang merk anu, tv yang merek inu. Salah satu dari yang paling saya percaya adalah produk-produk bermerk Panasonic. Makanya ketika abis nikah saya perlu beli kulkas maka kulkas merk inilah yang saya beli, tentu saja habis ngomporin suami 😀 Kulkas yang oke butuh banget buat saya, karna saya belanja sukanya numpuk bahan biar ketika butuh dadakan udah punya stok di kulkas jadi gak cari-cari dulu ke pasar.

14 - 1

kulkas baruuuu \o/

Oiya, ceritanya saya kan abis menikah nih, cieeee. Beberapa bulan yang lalu sih, gak baru-baru amat. Sindrom orang abis menikah itu kayaknya jadi keranjingan masak ya? (elu aja kali cit). Masakan yang paling rajin saya masak tentu saja masakan sehari-hari buat bekal ke kantor. Tapi semua jenis masakan saya selalu ingin coba, tumisan, rebusan, bakaran, apa aja. Jadi sekalinya dapat kesempatan datang ke acara Panasonic buat gatheringnya blogger yang “bisikannya” bakal ada masak-masaknya, saya antusias banget. Walaupun ceritanya abis hujan-badai-pulang-kantor-macet-ampun-ampunan-nauzubillah ya gapapa deh, demi menambah cooking lessons\o/


Continue reading »