Saya Kalau Lagi Pengen Belanja….

Oke, ini longweekend, saatnya belanja. Kan mumpung agustusan siapa tau ada diskon, terus bisa beli yang lagi diperlukan. Akhirnya ke Uniqlo yang adanya di Paskal ternyata kalau di Kota Bandung. Ahelah musti ngangkot ya, gak bisa jalan aja gitu?

Udah pilih-pilih akhirnya ketemu celana buat si bocah. Dia memang lagi perlu celana pendek buat sekolah. Oh dan juga baju kaos untuk diri sendiri. Udah pilih sana sini bolak balik nyobain, pas liat kasir ngantri, ditaruh lagi barangnya. Langsung balik badan. Eyke gak sanggup ngantri.

Jadinya jalan-jalan di mallnya. Tapi ngeliat Sephora, loh aku ini sering banget ingin belanja di sana secara beberapa beauty vlogger merekomendasikan beberapa item yang kayaknya butuh buat muka yang kulitnya kayak apalah ini.

Ketemu deh apa item yang dimaksud. Loh tapi kok ngeliat produk lain yang serupa tapi dengan format yang berbeda dan kayaknya lebih praktis. Bingung milih ini atau itu, dan kebetulan si anak bocah sudah merengek minta keluar, bosenan emang anaknya. Akhirnya, karena bingung jadinya ditaro lagi barangnya dan melangkah keluar. Lagi-lagi belanja gagal.

Yaudah, ke mall sonoan dikit deh yang ada Ace Hardware-nya. Siapa tau ketemu jemuran untuk handuk dan underwear. Kemaren ke Ace yang ada di Dago udah ketemu yang bagus tapi ternyata stoknya habis, cuma tinggal yang jadi display doang. Dan Ace pasti ada promo 17-an kan?

Memang ada promo sih, tapi harus ada minimal perbelanjaan yang tidak sedikit. Lah napa juga saya harus foya-foya dulu buat dapat 73% itu? Oiya, mengenai jemuran handuk tadi, di Ace yang ini malah gak ada. Ya ampun, nasib gini banget. Padahal ini udah kali ke 4 mengunjungi Ace Hardware yang berbeda selama di Bandung. Di Bandung aja belum genap 3 minggu loh ini 😜

Padahal kalau lagi bengong di rumah, ada aja gitu yang pengen dibeli buat ngabisin duit. Tapi kalau udah dicari, seringnya gak jadi beli apa-apa.

Begitu saja terus setiap kepengen barang…

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *