Robin Hood dari Nobar Simpati


Jadi Simpati itu kemaren ngadain kuis kuisan di twitter. Kebetulan ada temen kantor yang ikut2 gitu. Ceritanya simpati mau bagiin 1500 tiket. Buset..banyak kan?? Dan saya ini lagi-lagi kerasukan setan males jadi gak punya minat untuk ikut. Untunglah si teman itu ikut, yang lagi-lagi saya todong kalo dia menangsupaya tiketnya satu dikasihin satu buat saya gitu (maklum kan biasanya tiket gratisan dapet dua)

Ternyata si teman menang donk. Ya iyalah 1500 orang gitu. Daaan dengan selamat dan sukses satu tiket masuk ke dompet saya. Ternyata simpati niat banget, tiket itu diselipin dalam sebuah buku.. buku booow. Jadi saya juga mendapatkan buku itu (hug rudy) *lalalaalala nari2*.

Di tiket dikasih tau kalo nonton adalah tanggal 12 mei, hari rabu ini. Jam 18.00. pake registrasi dulu. Its oraik..dipelototin boss gara-gara kabur juga gpapa. Siapa sih yg mau melewatkan film yang digadang-gadang bakal yahud ini.

Akhirnya kita nonton juga setelah sebelumnya kena tilang di bunderan Hi sama “pak ici” gara-gara ikut muter barengan mobil di bunderan itu. Sumpe deeeh, rambu-rambunya gak keliatan,memangnya ada yak?? (curigation).

Penilangan itu juga lucu, gara-gara disuruh sidang,sok-sok an kita bilang mau bayar tilang lewat bank aja… lah ternyata 500ribu. Bah!! Baru dapat gratisan masa’ uang melayang melebihigratisannya. Mahal banget… akhirnya penyelesaian penilangan itu seperti yang sama-sama kita ketahui (taulah ^_^).

Nah kita review filmnya aja yah, mudah2 an gak spoiler.

Kesan pertama dari film ini adalah, pemerannya ketuaan. Ya donk. Pemain senior semua.Tapi saya jadi mikir,apa memang seharusnya robin hood itu adalah umurnya segitu? secara marion ini sebenernya juga udah janda. Tapi whatever lah. Russel crowe dan kate blanchet is yahud actres and actor gitu lllooch.

Sebenernya film ini semacam prekuel, karena Robin Hood yang selama ini kita tau ceritanya kan Robin Hood yang udah jadi buronan King John dan udah menghantui para bangsawan kaya dan tukang-tukang pajak dimana-mana.

Kalo robin hood nya russel Crowe ini adalah di masa King Richard berlanjut ke King John dan masih jadi tentara perang salib Inggris. Cerita yang ini seperti menitik beratkan bahwa Robin Hood lah yang menggerakkan persatuan di kalangan kesatria-kesatria dan raja-raja di inggris agar bersatu sehingga bisa menghadapi pasukan raja philips dari Prancis. Kalo Robin Hood yang versi Kevin Costner gimana ya? Lupa… :p

Mungkin beberapa orang yang beranggapan akan menonton film kolosal yang full action agak merasa sedikit kecewa, karena film ini kebanyakan adegan dramanya. Mungkin karena ingin menitipkan pesan persatuan di ceritanya jadi harus memperbanyak dramanya, jadi ya gak bisa full action juga ^_^
oiya,si teman bilang dia punya satu kalimat yang dia suka . Yaitu bagian dialog yang ini >>> “raja yang selalu menuntut kesetiaan tetapi tanpa memberikan penawaran apa2” atau kalimat semacam itu lah. Dia bilang dia merasa “de javu”^_^. Padahal saya juga hehehe.

Ketika melihat king john, sepanjang film saya mikir, ini aktor pernah lihat dimana ya. Familiar bgt gitu. hampir setengah film mikirin dia terus akhirnya baru inget dia juga main di Film Agora sebagai Orestes. Namanya Oscar Isaac. Udah pernah bikin review agora belum ya?? Ngg..belum ternyata. Akan saya bikin ah kapan2

Orestes

 

King John

Oiya, temen saya juga dapat tiket ke Bali. Bener-bener niat kan tuh simpati. Sayangnya gak bisa di todong,katanya cuma satu T_T

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *