Pasambahan

Acara Pertama : Pembukaan.

Tari Pasambahan adalah tari penyambutan dari Minangkabau, jadi silahkan dinikmati dulu 😀

 

Acara selanjutnya : Pidato

Jeng…jeeeng.. akhirnya saya pindah juga ke WordPress sesudah beberapa tahun memakai Blogger sebagai tempat cerita ngalor-ngidul tak berketentuan arah itu. 😀

 

Alien 3

Sepertinya udah banyak tempat yang saya coba untuk tempat curhat ini, pake blog friendster pernah, note facebook pernah, multiply juga, blogdetik juga, yang cukup lama ya pakai blogger itu dan akhirnya pindah markas ke sini juga. Sebenarnya udah sering dipengaruhi buat pindah, tapi sebagai orang yang setia (pret!) saya selalu bertahan di blogger. Padahal saya tau sih, banyak kelebihan wordpress yang tidak ada di mesin blog lainnya, tapi kan sekali lagi saya katakan, saya itu orangnya setia (padahal susah move-on aja).

Kebetulan kemaren domain blog lama “aliendibumi.com” itu hangus, maka saya menetapkan hati dan pikiran serta diiringi dengan perenungan yang mendalam (lebay) memutuskan untuk mencoba pindah haluan. Sejujurnya karena tergoda tampilan yang menawan aja sih, hahaha. Ketika saya coba buka dashboardnya dan ternyata gampang dipelajari, akhirnya saya launching lah blog baru ini.  Gimana? Keren gak?

Saya pun merubah mengubah nama blog, sudah saatnya saya naturalisasi sepertinya. Toh bumi ternyata memang layak untuk ditempati, walau presidennya masih gitu-gitu aja. Semoga 2014 kita dapat presiden yang lebih keren, bukan begitu bukaaaan? Amiiin…. (malah pidato beneran).

Acara Terakhir : Makan-makan

Silahkan dinikmati hidangan anda sendiri-sendiri 😛

 

Sampai jumpa di postingan yang lain. Mwaaah!

12 Comments

  1. Wogh anak blogcepot pindah rumah. Selamat datang ya..
    Tapi ini curhatnya kok ngalor ngidul ngetan ngulon yak? Dari tari pasambahan sampai minta ganti presiden, peenes macam apa ini? *dilindes*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *