Mbak yang Inspiratif

Nonton ini dulu lah sebagai intro…

 

Saya bukanlah penggemar Beyonce tapi sejujurnya saya suka lagu-lagunya. Terutama lirik dan dancenya…dan pahanya *dipelototin suami*. Tentang betapa enerjiknya gerakan Beyonce itu tak terbantahkan lagi dan selalu bikin takjub tentang betapa lincahnya dia.

Satu lagi yaitu tentang liriknya, saya senang dengan kata-katanya yang menggambarkan kekuatan perempuan, menampilkan perempuan mandiri.. Walau masih penuh dengan cinta dan berharap tapi tetap aja kuat. Kalau jadi perempuan jangan menye-menye. gitu kan ya?

Ketika menjadi wanita yang menginginkan seseorang, dia tetap akan menempatkan dirinya sepadan dengan orang yang dia inginkan, sebagai teman. Di lagu ini –> End of Time, dia sangat percaya diri kan?  “Come take my hand. I won’t let you go. I’ll be your friend”.

Atau ketika patah hatipun dia tak mau keliatan patah hati. Dia bernyanyi Best Thing I Never Had.  “Boo hoo, oh, did you expect me to care.. You don’t deserve my tears..” Aha!

Atau ketika dia menyanyi tentang perpisahan dengan cowok terus bilang “You’re irreplaceable?” selanjutnya “Everything you own in the box to the left”, hahaha.

Coba aja yang kali lagi patah hati terus pengen lompat dari balkon kayak cewek di internet yang kemaren posting foto-foto langkah bunuh dirinya di instagram itu (beneran ada loh ini), denger lagu Beyonce “I was here” dia berkata “When I leave this world, I’ll leave no regrets. Leave something to remember, so they won’t forget”. Masak mau ninggalin jejak dan diingat orang lain mati karena patah hati diputus pacar. Haiyah banget. Ini lirik universal banget sih, dinyanyiin Beyonce buat acara UNHCR.

Dan Beyonce itu Virgo, you know? …..Oh plis deh cit, bawa-bawa zodiak. *ditoyor*

Saya suka video ini deh..sering diputer di kantor kalau bosan. Karena sering bosan banget di kantor, ya sering banget diputer jadinya (mulai curhat deh)

 

Saya yakin banyak lagi lagu-lagu dia yang inspiratif, cuma memang saya taunya lagu-lagu dia yang hits sih.

Udah ah…caooo *balik ke youtube*

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *