Marilah Minum Yang Banyak dengan Cara Mempunyai Tumbler yang Oke

Saya suka minum air putih, eh dan juga kopi tentunya. Menyebabkan saya suka dengan tumbler dan saya suka mencari alasan untuk membelinya. hehe. Butuh yang gede, butuh yang bisa nyimpen panas lama, butuh yang warnanya kerenan dikit, ini alasan doang sih, Iya. Tapi bagi saya memang penting minum air putih di tempat yang gede karna pakai gelas kurang nampol sebab jarang gelas yang gede banget ukurannya. Untuk minum di kantor saya pakai yang ukurannya besaaar, dan karna ruangannya ada 2 jadi tumbler seukuran besar itu untuk kantor juga ada 2.
tumbler kantor ruangan 1 ukuran 1L
tumbler kantor ruangan 2 ukuran 900ml

Untuk di jalan saya juga bawa tumbler ukuran gede juga, kapasitas 600ml. kebetulan dapat dari goodiebag #mentalgratisan. sebelumnya saya bawa yang lebih kecil kalau buat di jalan. Tapinya suka kehabisan dan mintak minuman teman :))

buat di jalan

Ini yang ukuran kecil buat di jalan itu, pemikiran lainnya juga karna ini cocok buat kopi. Kadang saya belum sempat ngopi tapi kepepet waktu karena buru-buru jadi kopi panas musti dibawa aja. Kecil dan bentuknya gelas. kalau bentuk tabung agak terganggu sama ampas kalau buat minum kopi.

ukurannya paling cuma 300ml

Juga kadang saya pakai yang ini buat di jalan. Karena tebal jadi cocok untuk kopi biar lamaan panasnya. Tapi sebenarnya agak kurang sreg karena penampangnya gede padahal muatannya sedikit. Saya suka ini karenaaa…warnanya #teteup. Oiya, ini sebenarnya beli gara-gara pernah ikut kursus di kantor, trus butuh tumbler khusus biar kopinya bisa dibawa masuk ke kelas supaya gak ngatuk. #IcitOrangYangBerpikirPanjang #pret

Milanisti
Punya lagi tumbler-tumbler ini yang sering saya pakai di kos. Karena lebih enak minum di tumber sambil main laptop, baca atau nonton. dan bentuknya lucu-lucu.

ada sponsornya :p
berumur paling tua
Ini beli karena lucu aja, satu set sama tempat makan. Belum pernah dipakai sama sekali. ah ntar buat anak saya saja. *simpan di lemari.
paket untuk anak-anak

Sesudah ini gak boleh beli tumbler lagi, gak boleh!

Update postingan pamer nan tidak guna sama sekali. Karena lagi gak ada bahan #JuliNgeblog padahal hari udah mau jam 24. Hahaha, penting!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *