Manusia Pada Dasarnya Selo

Orang-orang di twitter itu ya kadang lucu. Eh bukan kadang sih, sering malahan. Lucunya bukan lucu yang “uwuwuwuwu” gitu ya, tapi lucu yang “*facepalm*”.

Misalnya gini : Udah bulan Februari nih ceritanya, trus ada yang ngetwit gini deh –>  “Menunggu twit tentang halal atau haramnya Valentine”, trus ada yang menimpali “Orang-orang pada selo ya, kayak gitu aja dibahas. Mau valentin atau enggak kan hak …bla…bla…bla…”. Trus dilanjutkan lagi “Namanya juga cara berpikir yang bla…bla…bla…”.

Jadi, siapa yang ngebahas sebenarnya ini? tadinya gak ada malah jadi ada. :p

Hal yang sama terjadi terus…. Dan tidak mengenal event apapun. Mau perayaan hari keagamaan, hari nasional ataupun hari-hari yang disimboli lainnya. Kalau ndak suka ribut-ribut gitu ya jangan kasih panggung. Gitu loh.

Manusia…. *balik ke Mars*

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *