Hal-hal yang dilakukan di kereta Commuter Line

Banyak yang bisa dilakukan di Commuter Line. Kebanyakan orang biasanya membuka social media atau aplikasi  chat (saya bukan ngintip loh ini).

Kalau yang lagi dapat duduk kebanyakan bisa tidur, tapi buat yang hampir selalu  berdiri seperti saya, harus mencari kesibukan yang lain karena kalau tidur pasti susah. Biasanya yang saya lakukan adalah :

Mendengarkan musik. Saya selalu memegang hp ketika naik kereta karena itu membuat rasa aman. Nah kalau lagi denger musik doang, itu biasanya kondisi keretanya udah sesak sekali sehingga yang bisa dilakukan cuma itu. Biasanya saya mendengarkan musik di aplikasi Spotify. Bisa dikatakan, pemakaian Internet terbesar saya setiap bulannya dikarenakan Spotify ini. 

Membaca buku. Saya suka membawa buku karena siapa tau saya punya kesempatan untuk membacanya.  Kalau buat dibawa-bawa gini saya suka bawa buku yang rada tipis. Tapiiiiii kalau lagi di commuter line yang lagi sesak, jangankan memegang buku, ngeliat hidung sendiri aja susah (emang susah kaleee). 

Membaca e-book. Saya punya beberapa file e-book yang tersimpan di hp. Menarik juga membaca e-book ternyata dan baru belakangan ini saya coba. Kita gak perlu bawa buku yang ukurannya relatif besar. Tapi mata musti teliti membacanya, beberapa e-book tulisannya kecil bingits.

Menonton film. Ini kesenangan saya sekarang, utamanya film serial yang digemari. Akhirnya saya punya waktu untuk menghabiskan film-film yang dari kapan tau saya pengen tonton. Menyesal juga kenapa baru sekarang saya lakukan. 

Film yang saya pilih biasanya serial detektif dan kartun. Karena kalau film dewasa takutnya ada adegan yang gak enakan buat diliat sama orang belakang yang biasanya lebih tinggi dari saya 🙈

Nulis blog. Kayak sekarang ini. Draft postingan ini saya tulis di kereta. Jadi di rumah tinggal nambahin aja kalau kurang. Seringnya nambah banyak sih… 

Itu yang biasa saya lakukan di Commuter line ketika berangkat dan pulang kantor setiap hari. Btw, kalau kondisi gerbong lagi lowong bisa juga kali sambil main ludo berpasangan kayak ini ya. 

Sekian dulu. Good night my friends… 

2 Comments

    • Di sini sekarang banyak orang nonton film di hp loh. Biasanya mbak-mbak, nontonnya drama korea. #pengamatMbakMbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *