Edisi ngomongin teman : Tentang CelotehSaya

Saya kenal celotehsaya ini sebenarnya agak lucu-lucu gimana gitu. Secara Celo -sebagaimana kebiasaan saya memanggilnya walaupun nama aslinya bukan itu- adalah blogger termahsyur dan populer sedunia maya jadi kayaknya saya lebih dulu tau dia daripada sebaliknya. Lucu itu maksudnya karna awalnya bingung menetukan dia cewek apa cowok karena foto avatarnya cuantik banget (jangan salahkan aku loh Cel, salahkan avatarmu), tapi bisa taulah kalau liat postingan blog dan twit-twitnya yang maskulin. Tapi sekarang foto celo udah gak cantik lagi #kecewa.

C360_2012-07-08-22-05-19

Saya jarang ketemu Celo, karena dia di Jogja dan saya di Jakarta. Ketemu juga sekali-sekali kalau ada event Jakarta yang membuat dia pengen datang (dulu sih biasanya acara Ngerumpi.com) atau saya ke Jogja dan kebetulan bisa ketemuan. Tapi seperti kata orang, teman baik itu diliat bukan dari intensitas ketemu, tapi diliat apakah kalau ketemu jambak-jambakan atau gak”…eh salah ding, bukan gitu. Pokoknya intinya Teman baik itu diliat bukan dari sering-tidaknya ketemu, tapi dari mbuh-apalah-itu-lupa. Iya, saya menganggap Celo teman baik, entahlah saya buat Celo… *main pasir di pojokan* #melas.

Ingat pernah kapan waktu itu ceritanya lagi sendu syahdu mendayu-dayu, pengen cari solusi biar gak silet-silet nadi (sumpah ini lebay) yang keinget malah Celo, trus curhat walaupun gak ngasih tau detilnya sih #ditabok. Trus dia ngasih tips and trik cara menghadapinya. Dijalanin sih…walaupun udah gak lanjut lagi sampi sekarang…hehehe.

Nah ketika kemaren aku mau married tuh, taunya Celo niat ngasih kado buku….akkkk…. baik banget. Trus dengan semangat ngasih alamat, dan inilah bukunya..

1d1fac6fe0550692330ca066f13120c2

 

Dikasih dua dong. Bahasa enggris dua-duanya. Alamat bakal baca lama nih. :p Ada ucapan buat penganten juga ding

14 - 1 (3)

 

Makasih celo, jadi terharu….

Ternyata ini buku belinya di And Or Bookstore Yogyakarta, jauh ya di Jogja. Tapi koleksi bukunya ciamik. Abis liat-liat foto-foto tokonya kok keren sekali. Aduh pengen punya rak buku kayak gitu deh #salahfokus.

Katanya sih bisa beli online, coba saja deh tanya di twitternya. –> andorbookstore. Di websitenya ditulis buku apa aja yang udah datang, jadi bisa liat-liat siapa tau buku yang selama ini kamu incar ada di sana. Saya ya jadi pengen liat-liat lagi ini, duh.

Makasih Celo, kamu baik banget. Kapan-kapan coba aku dikadoin lagi kayak gini ya… #menjilat. Ntar mau review buku ini ah, tapi ya bakal lama kayaknya, mehehehe

14 - 1 (2)

Dan musti kuingat-ingat kalau ke Jogja berarti harus ke And Or Bookstore. Alamatnya : JL. Bougenvile 1c Karangasem CT X, Gejayan.

Main ke Jakarta lagi dong Cel, ah!

 

 

 

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *