Asmara

Ketika ada yang menyarankanku menulis tentang “Asmara”, saya sempat terdiam. Pertama sih karena sudah lama tidak mendengar kata Asmara :))), yang kedua saya langsung teringat lagunya Novia Kolopaking dan yang ketiga, saya selalu susah menulis tentang ini.

Sebenarnya beberapa orang tau kalau saya punya tempat menulis lain di blog tumblr ini –> http://icit.tumblr.com/ kalau istilah teman-teman sih itu blog galau, padahal…errr. Ah itu postingan bebas aja sih intinya, kadang bisa tentang saya, atau karena terinspirasi ngeliat teman yang lain, atau tiba-tiba terpikir karna lagi ngelamun-lamun aja. Tapi memang disana tempat kalau saya mau nulis yang rada bawa-bawa perasaan gitu, tsaaah.

Banyak sebenarnya yang bisa ditulis mengingat saya ini merasa penuh dengan drama (karepmu cit!), tetapi susah sekali untuk menuliskannya. Walaupun beberapa kali saya menulis tentang cinta-cintaan di sini, itupun biasanya versi komedi, hahaha.

foto dipinjam di sini

Tapi saya berfikir akan ada masanya nanti saya menuliskan tentang perasaan saya tentang sesuatu, tentang keluarga mungkin atau *batuk* anak-anak. Nanti saja, ketika sudah ada. eaaa. Yang pasti sih sebenarnya perasaan “Asmara” itu sebenarnya selalu memenuhi kepala saya #uhuk.

Oiya, jangan lupa mampir ke tumblr saya tadi ya, lumayan unyu kok 😉

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *