Apa game di HP-mu? 

Hari minggu ini cuma di rumah aja. Capek juga abis jalan-jalan seharian kemaren. Bapakke juga pegel-pegel habis rafting. Salah sendiri sih X) Pagi sarapan beli bubur ayam. Siang menjelang sore baru makan siang karena pada tidur kelamaan. Makannya pesan by go-food. Hail technology! Emak-emak pemalas macam apa lah ini yaaa…. 

Rumah pun relatif lagi rapi. Cucian juga tinggal masukin mesin cuci dan habis itu dilipat aja dulu. Setrika? Besok aja pas mau ngantor. 

Hari ini ngapain selain tidur dan nonton tv? Main game di HP. 

Omong-omong soal game di HP, sesungguhnya saya jarang sekali main game jenis ini. Jadi game yang terinstal kebanyakan malah punya anak yang kadang perlu kalau butuh pengalihan dia selagi saya sibuk. 

Kalau buat saya sendiri, saya cuma pakai 2 jenis game. Yang pertama game desain interior gitu. Kenapa suka? Karena ya gak mikir-mikir amat dan yang penting desainnya terlihat bagus aja. Tantangan adalah menyesuaikan dengan requirements yang dikasih. Abis kita desain ntar ada yang vote, dapat rating. Udah deh gitu aja. 

Game yang kedua adalah semacam game puzzle, namanya Roll The Ball. Game yang saya minati adalah game yang kayak gini sih. Cuma menyambung-nyambungkan tunnels biar bola bisa bergulir. 

Punya game di HP itu penting gak penting sih. Butuh banget itu biasanya kalau lagi di toilet dan ternyata gak ada sinyal dan juga tidak ada botol shampoo buat dibaca stiker deskripsi produk di belakang botolnya. Apeu!

Selamat Berhari Minggu… Aduh besok udah Senin ya 😔 

2 Comments

  1. ..sekarang bener2 ga ada game di hape saya, pernah instal rolling ball di atas trus uninstall lg karena bosen..

    lagian kalo di rumah, hape lebih banyak dipegang si bungsu nonton ultraman & sejenisnya di yutub 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *