​10 song you love right now

Ini sebenarnya tema postingan yang rada susah. karena saya sekarang denger lagu dari playlist yang biasanya udah tersedia di spotify atau memutar playlist orang lain yang saya percaya selera musiknya bagus sehingga tinggal denger aja. Jadinya gak yakin bisa bikinnya sampai 10. Tapi ya mari kita coba.

  • Look what you make me do by Taylor Swift

Saya bukan fans Taytay tapi untuk saat ini saya suka sekali mendengar lagu ini. Entah karena beatnya atau liriknya. Selain bahwa menurut saya karakter Taytay itu menarik. Bukan disukai, cuma menarik aja. Saya sering memikirkan apa sebenarnya yang dipikirkannya.

But, I don’t like The VC. Karena ada ular dan saya gak suka ular.

  • Shape of me by Ed Sheeran

Ini bisa dikatakan emang lagi suka banget beberapa bulan terakhir. Bikin mood jadi bagus kalau denger ini. Walaupun liriknya bikin nyeletuk “yaelah bro!”

  • 93 million miles by Jason Mraz

Buat yang udah kenal saya pasti tau kalau saya suka lagu-lagu Jason Mraz. Ini salah satu yang sering saya dengar belakangan. Walaupun lagu jason favorit sepanjang masa adalah plane.

Buat saya jason Mraz adalah genius musician dalam hal membuat lagu dan menulis lirik.

Saya rasa saya cuma bisa menulis 3 karena ketiduran dan memang ternyata susah membuat list 10 lagu ini.

Ya Allah, postingan apaan nih. XD

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *